Kepulauan Maladewa/Maldives



Maladewa terletak di khatulistiwa dan pengalaman iklim musiman. Maladewa memiliki dua musim yang berbeda; musim kemarau (musim timur laut) dan musim hujan (monsun barat daya). Dalam dua musim suhu bervariasi tidak. musim Timur Laut membentang dari Januari sampai Maret.

Sejak Maladewa terdiri dari pulau-pulau kecil dan dikelilingi oleh laut, hari-hari panas sering marah dengan pendingin angin laut dan suhu malam nyaman. Sepanjang tahun, suhu tetap hampir sama di Maladewa.

Namun, suhu harian berkisar dari sekitar 31 derajat Celsius di siang hari Celsius menjadi 23 derajat di malam hari. Rata-rata suhu maksimum harian untuk bagian Tengah (Hulhule) dari Maladewa adalah 30,5 derajat Celcius dan suhu minimum 25,7 derajat Celcius. Di sisi lain, rata-rata suhu maksimum dan minimum harian untuk Selatan (Gan) adalah 30,9 dan 24,5 derajat Celsius, masing-masing. Selanjutnya, artinya suhu maksimum dan minimum harian untuk Utara (Hanimaadhoo) adalah 30,7 dan 25,2 derajat Celsius, masing-masing.

Suhu tertinggi yang pernah tercatat di Maladewa adalah 36,8 ° C, direkam pada tanggal 19 Mei 1991 di Kantor Meteorologi Kadhdhoo. Demikian juga, suhu minimum yang pernah tercatat di Maladewa adalah 17.2 ° C, tercatat di National Meteorologi Pusat pada tanggal 11 April 1978.

Musim hujan musim-barat daya hujan berlangsung dari pertengahan Mei hingga November. Di musim ini hujan deras Maladewa pengalaman. Tengah, Selatan dan bagian Utara Maladewa menerima curah hujan tahunan rata-rata 1924.7mm, 2277.8mm, dan 1786.4mm, masing-masing. Curah hujan tertinggi yang pernah tercatat di Maladewa dengan dalam periode 24 jam tercatat pada tanggal 9 Juli 2002 di Kantor Kaadedhdhoo Meteorologi dan jumlah 219.8mm curah hujan.

Fakta bahwa Maladewa terletak di khatulistiwa, Maladewa menerima banyak sinar matahari sepanjang tahun. Pada atol Selatan rata-rata (Gan) dari Maladewa menerima 2704,07 jam sinar matahari setiap tahun. Selanjutnya, rata-rata pusat (Hulhule) bagian negara menerima 2784,51 jam sinar matahari per tahun.

Budaya Maladewa dipengaruhi oleh pengunjung yang berbeda yang tiba di Maladewa sepanjang kali. Kita bisa melihat India, Sri Lanka, Arab, Persia, Indonesia, Malaysia, dan ciri-ciri budaya Afrika. Maladewa terletak di sebuah perempatan penting di Samudera Hindia dan pengunjung telah meninggalkan tanda mereka. Namun, bertindak sebagai titik lebur Maladewa asimilasi pengaruh-pengaruh dan telah menciptakan identitas budaya yang unik.

Sebagai Maladewa terdiri dari laut lebih dari darat, hanya alam yang ikan (terutama tuna) selalu menjadi unsur yang paling menonjol dari makanan Maladewa. Namun, dengan wisatawan dari berbagai belahan dunia, bumbu baru dan sayuran diperkenalkan di kepada negara dan ditambahkan ke repertoar (terbatas) ada seafood dan umbi (misalnya ubi talas & manis). Setiap penemuan baru dimasukkan ke dalam makanan dalam jumlah yang paling cocok untuk Maldivians. Jadi masakan Maladewa sekarang terdiri dari Arab, India, Sri Lanka dan selera Oriental dicampur ke dalam masakan yang unik yang mencakup identitas kuliner sendiri.

fakta tentang Maladewa :
– Bendera Nasional:
– Nasional Emblem:
– Nasional Bunga:
– Pohon Nasional:

Nama Resmi:
Bahasa Inggris:

Republik Maladewa
Divehi:
Divehi Raajjeyge Jumhooriyya
Diucapkan sebagai: Divehi Raajjeyge Jumhooriyya

Konvensional Nama singkat:
Bahasa Inggris:Maladewa

Divehi:Raajje

Diucapkan sebagai:Raajje

Data Kode:MV

Peak Season:
Nopember sampai April adalah musim puncak wisatawan yang tiba di negara ini dan karenanya pemesanan harus dilakukan dengan baik terlebih dahulu jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan selama periode ini. Dari Mei hingga Oktober biaya akomodasi relatif lebih rendah karena ada lalu lintas wisata relatif lebih sedikit selama periode ini.

Pakaian:
Dress umumnya kasual – T-shirt dan lain pembekuan kapas ringan yang paling cocok. Ketelanjangan dilarang di semua wilayah dan pakaian sederhana dari bahan non-hening (terutama bagi wanita) dianjurkan ketika mengunjungi Malé modal dan pulau berpenghuni lainnya.

Orang-orang:

Kebangsaan:
Maladewa

Penduduk:
270.101 (laki-laki = 137, 200, perempuan = 132.901)

Agama:
Muslim Sunni (100%)

Bahasa:
Divehi – bahasa dengan ortografi sendiri yang unik dan berbicara secara eksklusif oleh Maldivians
Bahasa Inggris digunakan secara luas dalam perdagangan dan pendidikan
Banyak dari personil yang bekerja di sektor pariwisata juga kompeten dalam bahasa Italia, Perancis, Spanyol, Jerman dan Jepang.

Tipe:
Republik
Kemerdekaan diperoleh pada:
26 Juli 1965 (merupakan Protektorat Inggris selama 68 tahun sebelum itu)

Kesehatan:
The Indhira Gandhi Memorial Hospital (IGMH) di Malé adalah rumah sakit terbesar di negara ini dan menyediakan perawatan medis yang canggih. ADK Rumah Sakit (dalam Malé) adalah fasilitas pelayanan kesehatan terbesar swasta yang juga mengikuti standar medis yang tinggi. Beberapa resort memiliki dokter di rumah. Juga, sebuah ruang dekompresi mudah dijangkau dari resor paling dalam kasus darurat menyelam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s